Latest Movie :

modifikasi yamaha vixion

Modifikasi Yamaha Vixion ini tampil minimalis namun terlihat smart dengan balutan dan kombinasi warna yang disematkan. Dominasi warna putih dengan grafis dan warna gold di beberapa bagian, membuat motor lansiran tahun 2012 ini semakin manis untuk dilihat.Sang pemilik, Nday sekaligus penggagas konsep perubahan modifikasi ini mengaku idenya mengalir begitu saja. "Inspirasi datang begitu saja, tampil ala kadarnya saja, yang simple saja," ungkap Nday.
Body standard pabrik dibalut cat dan grafis. Kemudian untuk balutan warna yang lainnya menggunakan Chrome dari Dahsyat Chrome. Sektor kaki-kaki memakai swing arm NVL, dengan velg Takasago Asia ukuran 185 dan 215, jari-jari memakai TDR. Sedangkan untuk tromolnya memakai punya Yamaha Scorpio pada bagian roda belakang, dan depan memakai Trusty.
Pada roda belakang ini juga disematkan rantai dan gear Sinnob. Untuk sistem pengereman memakai cakram NVL dengan master rem KTC, sedangkan selang rem-nya pakai TDR.
Untuk bagian pembuangan gas dan memperkuat tampilan yang menarik dipasang knalpot Satria CKD dengan leher costum by Chuenk. Pada bagian depan supaya lebih menarik dipakai stang Ninja dengan lampu lampu HID 6000K. Sedangkan untuk lampu belakangnya custom.
(kpl/rd)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ferdinevil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger