Latest Movie :

tomo speed



ManiakMotor – Catatan Matik 200 TU lebih laju non seeded ketimbang seeded di seri 5 Pertamina Enduro Drag Bike. Event yang berlangsung di Delta Mas, Cikarang, Jabar pada 22 – 23 November itu, non seeded mencetak 7.770 detik dan seeded 7.816 detik.
Banyak situasi dan variabel membuat non seeded monggo lebih cepat dari seeded. Dan itu sah-sah wae. “Peratma  soal tekanan yang berakibat pada mental dan nyambung pada konsentrasi joki. Di seeded, persangan sangat ketat, apalagi kelas ini termasuk pendulang peserta,” jelas Utomo alias Tomo yang namanya sama dengan timnya atau Tomo Speed Shop GM (TSSG).
Kalau sudah Tomo yang bicara, berarti matiknya yang akan dibicarakan, hehe. Apalagi tambahnya, Matik 200 Seeded saat final sudah dilepas sore-sore, jadinya JJS alias jalan-jalan sore, becanda bro. Jokinya sudah pada capek, karena banyak ikut kelas yang lain. Apalagi sudah pada juara, sudah ada simpanan di kantong. Uang hadiah sudah banyak, main saja. Hahaha…
“Bukan itu, tapi kalau sore grip ban berkurang," jelas Adi S Tuyul sijuara Matik 200 yang menunggang Yamaha Mio milik TSSG. Kata Tuyul yang disamakan dengan keterangan Tomo yang dibaca dari dari perbandingan kompresi, matiknya kurang galak dari awal, tapi dari jarak 150 meter sisa lintasan, gaaaaanas pak!! Maksudnya putaran mesinnya menengah atas dengan kompresi 'hanya' 13:1. Wah turun tuh.
Diiyakan Daniel Kecil yang menunggang korekan Arief Wibowo alias Pelle yang kedua. Katanya, sebenarnya dia sudah konsentrasi habis di sore-sore di Cikarang itu. Tapi akhirnya tetap kedua. "Saya agak goyang di garis start. Tapi kedua pun sudah cukuplah. Hanya beda tipis dengan Tuyul catatan waktunya," jelas Daniel yang menysusul time Tuyul 0,002 detik kemudian. Waaaah...
Sementara Matik Vincent yang modifikasinya sudah diulas di portal ini, hanya ketiga. Padahal sebelum lomba sudah sesumbar akan berlari di bawah 7.6 detik seperti yang diciptakan di event Tangerang, Banten, dua minggu lalu. "Jokinya,  motornya dan mekaniknya perlu diperbaiki," singkat Vincent dengan sportif, karena jujur memperbaiki.
Nah gitu dong. Eh ngomog-ngomong siapa non seeded yang lebih cepat tersebut. Silakan klik link hasil di bawah. Rzk
BACA JUGA
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ferdinevil - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger